Tuesday, September 16, 2008

hahaha...alhamdulillah akhirnya gue bisa masuk.....ngomong2 foto yg diposting Rima tidak menjelaskan..siapa diantara foto2 tersebut, lengkapnya mereka sembilan orang tsb adalah, Rima & gue tentu aja, mertoku gue (59 tahun) peserta paling senior..istri beliau 40-an tahun..ade istri gue (dua orang yang cewek) sepupu istri gue dua orang yang cowok (salah satunya suami ade istri gue juga) dan yang cewek kurus terakhir disebut calon istri ade sepupu istri gue...kita juga bawa dua porter tapi ngga ikut di foto...

Sherly ngga jadi ikut karena anak gue yang kecil panas jadi tinggal di tenda base camp cibodas sama kakaknya ...jadi harusnya timnya 10 orang...

kita ada rencana sih insya Allah musim kemarau depan naik ke pangrango, mungkin kurang sedikit timnya dari yang sebelumnya berhubung ade ipar gue lagi hamil...so kalo ada yang minat ikutan buruan diniatin supaya kita bisa lebih rame lagi...insya Allah

No comments: